Recommended Post Slide Out For Blogger

Ical: Tak Perlu ke Jokowi, Saya Sudah Populer


Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie 




Koran-Artikel — Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo belakangan ini "laris" ditemui oleh sejumlah tokoh partai. Terakhir, Ketua Umum Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa terlihat naik kereta api bersama dengan Jokowi. Melihat gaya pendekatan ke Jokowi ini, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal "Ical" Bakrie tak tertarik. 

"Enggak usah, karena saya sudah populer," seloroh Ical dalam jumpa pers di kantor DPP Partai Golkar, Jumat (13/12/2013). 

Ical mengaku memang sudah bertemu dengan Jokowi. Namun, dia merasa tidak perlu mengundang media massa. Apa saja yangdi bicarakan keduanya?

"Kalau ketemu Jokowi kan dia gubernur, ya bicara soal Jakarta. Kalau ketemu Jokowi bicara politik kan enggak enak. Kalau bicara sih bicara saja," ucap Ical. 

Sebelumnya, nama Jokowi juga sempat masuk dalam bursa calon wakil presiden bagi Ical. Hal ini pun diakui Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham. Selain Jokowi, ada pula nama lain, seperti Mahfud MD, Sukarwo, Pramono Edhie Wibowo, Khofifah Indarparawansa, Irman Gusman, Sultan Hamengku Buwono X, dan Puan Maharani.

Namun, Idrus menjelaskan, partainya memberikan mandat kepada Ical untuk menentukan calonnya sendiri. Dalam menentukan cawapres, kata Idrus, Ical juga akan meminta kepada lembaga-lembaga survei yang dianggap kredibel dan independen.
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Silahkan Komentar
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi koran-artikell. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.
0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar