Recommended Post Slide Out For Blogger

Promosi Mengejutkan Beyonce





Koran-Artikell -- Beyonce Giselle Knowles (32) tak membutuhkan waktu lama untuk mempromosikan album baru. Jika penyanyi lainnya membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk persiapan album, Beyonce berani melawan arus dengan mengunggah album studio kelimanya di iTunes secara eksklusif.

Album yang memakai namanya sendiri,Beyonce, berisi 31 lagu, termasuk 14 lagu baru yang merupakan kolaborasi dengan penyanyi-penyanyi papan atas, seperti suaminya, Jay Z; Kelly Rowland; dan Justin Timberlake. Tak ketinggalan, lagu "God Made You Beautiful" yang dinyanyikan Beyonce untuk anak perempuannya, Blue Ivy. Selain itu, Beyonce juga mengunggah 17 video mengenai perjalanan kariernya dan pembuatan albumnya.

Album ini diberi keterangan sebagai sebuah karya artistik yang secara eksklusif tersedia di iTunes dengan pengambilan lokasi di New York, Paris, Sydney, dan Rio de Janeiro. Beyonce juga mempromosikan albumnya dengan sebuah video berisi cuplikan lagu-lagunya di Instagram dan Facebook.

"Bagi saya, musik memiliki arti lebih daripada yang saya dengar. Dalam setiap peristiwa, saya sering melihat gambar-gambar yang mempunyai ikatan emosi, kenangan masa kecil, arti kehidupan, mimpi, dan fantasi dan semuanya itu berhubungan dengan musik. Inilah alasan saya untuk mengunggah album visual," ungkap Beyonce.

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Silahkan Komentar
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi koran-artikell. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.
0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar